Senin, 18 Juni 2012

Susu Kambing Etawa GMP Nutri


Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Selamat datang di website kami  http://wahyu-herbal.blogspot.com.Akhir-akhir ini masyarakat sedang dilanda boming susu kambing. banyak yang mencari susu kambing baik untuk konsumsi sendiri, terapi pengobatan, ataupun sebagai lahan bisnis. Dalam hal ini ijinkan kami memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan produk kami kepada bapak/ibu sekalian. Kami dari Global Mandiri Sejahtera merupakan distributor utama susu kambing etawa GMP Nutri yang beralamat di Jl. kyai tapa no.300 grogol jakarta barat. Disini kami paparkan tentang produk susu kambing etawa bubuk organik merk GMP Nutri. Berikut sekilas tentang produk kami.



GMP Nutri merupakan produk susu kambing etawa bubuk organik yang diolah secara khusus sehingga terjaga manfaat dan kualitasnya. Dan telah diketahu bahwa susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dengan asi, sehingga sangat baik dikonsumsi oleh segala usia baik balita, anak-anak, dewasa maupun lansia. Banyak orang yang menggunakannya sebagai alternatif untuk mendukung mempercepat penyembuhan terhadap pengobatan berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami. Karena susu kambing etawa ini kaya akan kandungan senyawa yang sangat baik bagi tubuh. Berikut kami sampaikan kandungan senyawa yang ada di dalam susu kambing etawa.

KANDUNGAN SENYAWA DALAM SUSU KAMBING ETAWA
  • Zincum (Zn) : Pembentuk system kekebalan tubuh.
  • Mineral Alkaline : Baik untuk penderita Maag Kronis
  • Flourin+Betakasein : Penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes.
  • Cynokobalamin : Pembentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  • Kalium (K) : Penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  • Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Lactoglobulin : Penahan Protein penyebab alergi.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain

KELBIHAN SUSU KAMBING ETAWA DI BANDING SUSU BINATANG LAIN
  1. Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabtkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi
  2. Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh
  3. Proteinnya lembut, efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare
  4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tektur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi

 SUSU KAMBING ETAWA SANGAT BAIK UNTUK TERAPI
  • Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi paru-paru
  • Keluhan gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang haid
  • Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis)
  • Keluhan sakit perut/pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan
  • Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek
  • Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker
  • Memulihkan kondisi tubuh yang baru sembuh dari sakit
  • Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit
  • Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit
  • Keluhan sakit ginjal, seperti Nephbrotic Syndrom, Infeksi Ginjal, Asam Urat tinggi

PILIHAN RASA GMP NUTRI
Terdapat 3 variasi pilihan rasa untuk GMP Nutri yaitu GMP Nutri OriginalGMP Nutri CoklatGMP-Max

Adapun tatacara untuk mengkonsumsi yaitu
  1. Untuk terapi minum 2 kali sehari pagi dan malam dengan takaran 2 sendok makan diseduh dengan air hangat gelas ukuran biasa.
  2. Untuk menjaga kesehatan minum 1 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan diseduh air hangat gelas ukuran biasa.
  3. Untuk anak-anak 1 sendok makan diseduh air hangat gelas ukuran biasa.

Perlu kami sampaikan tentang mitos yang salah terhadap susu kambing yang banyak beredar dimasyarakat. Adanya anggapan bahwa susukambing tidak boleh dikonsumsi bagi penderita tekanan darah tinggi ini adalah anggapan yang tidak benar. Kandungan utama dalam susu kambing berupa kalium justru berfungsi menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis

"Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang stroke rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang)"

Bapak/Ibu yang kami hormati disini kami hendak mengajak bapak/ibu untuk ikut andil dalam mengajak masyarakat hidup sehat dengan cara alami. Kami membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi bapak/ibu sekalian untuk bergabung bersama kami menjadi agen penjualan susu kambing etawa. Perlu kami sampaikan bahwa minat masyarakat terhadap susu kambing etawa bubuk organik ini begitu tinggi. Sehingga peluang bisnis susu kambing begitu menjanjikan. Sebelum memasuki bisnis susu kambing etawa ini tentunya tak lengkap jika belum mengetahui prospek pasar susu kambing etawa. Berikut akan kami sampaikan tentang prospek pasar susu kambing etawa.

HARGA : 35.000