Rabu, 26 September 2012

KIYESKI (Koyo Pelangsing)














Harga Rp.30.000
Komponen Utama :
Minyak Jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, mentega kakao, minyak pepermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.


Produk ini terdiri dari :
Membran muatan elektrostatik electrets PTFE,fungsional kain non-woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak Garcinia Cambogia, minyak atsiri, kertas rilis dll.

Produk mengatur peredaran biologis pada kulit manusia dan acupoints, aplikasi Acupoint, medan electrostatik tinggi yang dihasilkan bergantung pada electrostatika di bawah fungsi lanjutan dari kekuatan tertentu dan bidang polaritas electrostatik. Sirkulasi mikro local permeabilitas vaskular, alkaliasi dari lingkungan jaringan yang diperkuat, dan jaringan akan meningkat. Akibatnya fungsi terapi fisik electrostatik yang dicapai akan memberikan efek santai dan mengaktifkan meridian serta meningkatkan mikrosirkulasi untuk membangun tubuh.

2. Lingkup Pemakaian:
Produk ini terutama berlaku untuk umum dan bagi mereka yang bermasalah dengan perut dan pinggang yang besar, kembung, dan hipertrofi ekstremitas bawah.

3. Metode Aplikas:
Membuka paket itu, merobek kertas lapisan belakang, dipasang di perut/pusar selama 8 jam sehari untuk pemakaian optimal sebelum tidur.
WAHYU HERBAL : 0813 1807 2004 / 0877 7778 7353/0819 1626 6665 Menerima Grosir & Eceran