Senin, 30 September 2013

Bio Noni Juice

TEMUKAN KEAJAIBAN JUICE  BUAH MENGKUDU SERTA 3 HERBAL PILIHAN LAINNYA DALAM SATU FORMULA “BIO NONI JUICE”



1.        Buah Mengkudu

Mengandung zat nutrisi lengkap dan menyehatkan yaitu : 18 Asam Amino dan 12 Vitamin diantaranya Terpenoid membantu dalam proses pemulihan sel-sel tubuh,
Zat anti bakteri dapat mematikan bakteri penyebab infeksi, Scolopetin sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi, Zat anti kanker paling efektif melawan sel-sel abnormal. Dan Xeronine dan Proxeronine dalam jumlah besar dan merupakan Salah satu alkaloid penting yang terdapt di dalam buah mengkudu untuk mengaktifkan protein-protein yang tidak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yang aktif.



Penyelidikan klinis yang dilakukan oleh Dr. Schechter (Institut Pengobatan Alami di California) menghasilkan data-data penting tentang kemampuan sari buah Mengkudu, diantaranya yaitu merangsang produksi sel T dalam sistem kekebalan tubuh (sel T berperan penting dalam melawan penyakit); memperkuat sistem kekebalan tubuh, terutama makrofaset dan limfosit dari sel darah putih; menun­jukkan efek anti-bakteri; mempunyai efek anti rasa sakit/nyeri (analgesik); menghambat pertumbuhan sel-sel pra kanker/tumor yaitu dengan kemampuannya menormalkan fungsi sel-sel yang abnormal



2.        Buah Blueberry

mengandung antioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Penelitian membuktikan bahwa buah blueberry mengandung antosianin, proantosianidin, resveratrol, flavonol, dan tanin. Kandungan dalam buah Blueberry tersebut bagus untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya sel kanker dan peradangan.

Buah Blueberry mengandung berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak.

Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi,. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat



3.        Buah Raspberry

Buah raspberry mengandung banyak kandungan antioksidan polifenol, seperti pigmen antosianin. Selain itu buah raspberry mengandung mangan, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, zat besi, asam folat, serat makanan dalam jumlah yang sangat tinggi  yaitu 20% serat per berat total.

Buah raspberry mengandung antioksidan vitamin C dan polifenol dalam kadar yang tinggi dimana buah raspberry diberi nilai Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) sekitar 4900 per 100 gram.



4.        Trace Mineral

merupakan suplemen mineral terlengkap  yang mengandung 76 unsur mineral (makro & mikro), bersumber dari Great Salt Lake Utah - Amerika yang bersifat : Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan sebagai katalisator yang menggerakkan fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric).

 Harga Rp.190.000