Minggu, 04 Mei 2014

Ben Ca Lang Herbal Kanker

Ben Ca Lang Herbal Kanker

CARA PEMESANAN

Untuk Pemesanan anda bisa hubungi call center kami:
0853 1216 0666
0877 7778 7353
0813 1807 2004

PIN BB 2758C553 


APA ITU KANKER?

Tubuh terdiri dari triliunan sel individual yang terus tumbuh & berkembang  membentuk berbagai jenis jaringan tubuh yang berbeda, sel-sel baru terbentuk melalui proses pembelahan sel (mitosis) & memperoleh berbagai fungsi khusus melalui proses diferensiasi sel tergantung pada tempat serta proses pembentukannya.
Pada tahun-tahun awal perkembangan hidup manusia, sel membelah dengan cepat agar tubuh & seluruh organ bertumbuh kembang secara penuh.  Pada saat dewasa sebagian besar sel beralih ke fungsi perawatan yakni sel hanya membelah untuk menggantikan sel yang mati atau rusak.  Seluruh kesehatan tubuh tergantung pada keseimbangan antara pertumbuhan sel dengan proses kematian sel yang sudah terprogram yang disebut apoptosis.


PENYEBAB KANKER
Penyebab Kanker biasanya sulit untuk diketahui dengan pasti karena merupakan gabungan dari sekumpulan faktor baik genetik, lingkungan, perilaku, kejiwaan & radikal bebas.
1. FAKTOR KETURUNAN
Faktor Genetik
Mutasi genetik karena DNA sel normal mengalami kerusakan karena radikal bebas& karsinogen
2. FAKTOR LINGKUNGAN (Sumber Karsinogen)
Radiasi
Ultraviolet dari matahari, sinar X, nuklir, elektromagnetik
Polusi
Udara   : Rokok, asap kendaraan & industriAir       : Bahan kimia, logam berat, zat warna, detergenTanah  : Limbah beracun
Makanan
Makanan berpengawet, makanan dengan pewarna sintesis, makanan yang diasamkan, banyak makan daging, jeroan dan makanan berlemak, kurang sayur & makanan berserat tinggi, kerak/ arang pada makanan yang dibakar/ panggang, minyak goreng yang dipakai berkali-kali.
Virus Onkogenik
Human Papilloma Virus (HPV) penyebab kanker servikVirus Sitomegalo penyebab sirkoma kaposiVirus Hepatitis B penyebab kanker hatiVirus HIV penyebab limfoma & kanker darah
Infeksi
Parasit Schistosoma penyebab kanker kandung kemih clonorchis penyebab kanker pankreas & saluran empedu Helicobacterpylori penyebab kanker lambung.
3. FAKTOR KEJIWAAN DAN EMOSI
Gangguan Hormonal
Stress menyebabkan tubuh mengeluarkan hormon kewaspadaan (Adrenalin) dalam jumlah besar sehingga tubuh siaga penuh, tekanan darah meningkat, jantung bekerja lebih kuat & sel-sel tubuh mengalami ketegangan.  Bila hal ini terjadi terus-menerus dapat mengubah pula sel dalam bertumbuh  & berkembang dimana sel-sel akan terangsang untuk tumbuh liar dan tak terkendali sehingga terjadi kanker. Stress menggangu keseimbangan sistem kekebalan tubuh dan melemahkan sel pembunuh dalam mengenali dan membunuh sel-sel kanker.
4. RADIKAL BEBAS
Sumber
Radikal bebas terbentuk sebagai produk sampingan proses metabolisme. Berasal dari racun-racun kimiawi dari makanan, minuman, udara yang terpolusi dan sinar ultra violet matahari. Radikal bebas di produksi berlebihan pada saat kita makan berlebihan, stress berlebihan baik fisik, psikologis maupun biologis.

“KONSEP PENGOBATAN OBAT KANKER “HERBAMED””
A.  TERAPI HERBAL
1. TERAPI HERBAL ANTI KANKER (BEN CA LANG KANKER) tanpa operasi
Kanker yang tumbuh terus dapat merusak jaringan organ, menyebabkan pendarahan (akibat rusaknya pembuluh darah karena ditembus sel kanker), keracunan (akibat racun yang dihasilkan sel-sel kanker), peradangan atau pembengkakan dan rasa sakit (akibat kerusakan syaraf), demam/ naiknya temperatur tubuh (akibat peradangan tubuh oleh sel kanker), pengotoran darah oleh sisa-sisa sel jaringan yang rusak akibat sel kanker, daya tahan tubuh menurun dan perkembangan sel kanker yang terus-menerus.
Berdasarkan kondisi di atas maka formulasi herbal atau obat herbal yang dibuat harus memiliki fungsi dan efek farmakologis yang khas dan spesifik untuk menunjang terapi dalam mengobati serangan kanker serta efek penyertanya.
CARA KERJA FORMULASI/FUNGSI UTAMA HERBAL  BEN CA LANG OBAT KANKER :
Obat Kanker BEN CA LANG dibuat menggunakan bahan ekstrak herbal yang sudah distandarisasi dan teruji secara klinis mengandung senyawa aktif yang berfungsi sebagai Anti Kanker dan fungsi pendukung lainnya dalam pengobatan kanker.
  • Anti Neoplastik/ Sitostatika Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat membungkam atau mengkondensasi pertumbuhan sel kanker dan meghancurkan sel kanker serta memutus pasokan zat-zat makanan dan oksigen ke jaringan kanker dengan cara menghambat aliran darah kesana sehingga lama kelamaan sel kanker akan mati karena kehilangan pasokan makanan.
  • Flavonoid Kuersetin berfungsi sebagai inhibitor enzim isomerase DNA sel kanker (berperan dalam proses perbanyakan dan peningkatan keganasan kanker).
  • Alkaloid Catharanthin yang mirip dengan senyawa dalam plasma sel kanker, berfungsi mendesak dan melarutkan inti sel kanker.
  • Curcumol, curdione dan Damnacanthel merupakan zat anti kanker yang mampu melawan pertumbuhan sel kanker dan mencegah perkembangan sel kanker.
  • Flavonoid Adrographin berfungsi dalam kondensasi sitoplasma sel kanker, merusak sel trophocyt dan tropoblast serta menghancurkan inti sel.
  • Immunostimulan Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat menguatkan dan meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap virus maupun sel kanker.
  • Adrografolida, berfungsi sebagai Agen Immunostimulan yang bekerja dengan jalan menstimulasi produksi antibody spesifik, meningkatkan limfosit dan interleukin -2 , mempertinggi produksi Tumor Necrosis factor – alpha (TNF – Alpha) dan meningkatkan Fagositosis Makrofag.
  • Revitalisasi Organ Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi memperkuat jaringan yang terserang sel kanker serta memperbaiki kerusakan.
  • Asiatikosida, merupakan suatu senyawa yang berperan penting dalam proses regenerasi dan revitalisasi jaringan organ bekerja dengan cara memacu proliferasi sel Fibroblast yang berperan besar pada penyembuhan luka karena kemampuannya dalam memproduksi substansi dasar pembentuk serat Kolagen yaitu serat yang mempertautkan tepi luka.
  • Anti Toksik Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi menghilangkan racun yang diproduksi oleh sel kanker saat menyerang sel-sel normal termasuk racun yang menyebar bersama aliran darah.
  • Glukosida adalah salah satu senyawa aktif yang memiliki kemampuan dapat menetralkan racun dan melawan virus termasuk sel kanker.
  • Hemostatik Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan (jika terjadi) akibat kanker.
  • Saponin, memiliki kemampuan menghemolisis sel darah dan menghentikan pendarahan.
  • Anti Inflamasi Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk menghentikan atau menghilangkan peradangan atau pembengkakan akibat kanker.
  • 8 – paradol dan 8 – shogaol, senyawa yang berperan menghambat kerja enzim dalam siklus sikloksiganase 2 (COX 2) penyebab Inflamasi.
  • Antipiretik Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi menurunkan suhu tubuh/demam akibat peradangan oleh sel kanker.
  • Neo Andrografolida dan Deoksi Andrografolida merupakan senyawa laktone yang berkhasiat anti piretik dan anti radang.
  • Analgesik Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk mengurangi / menghilangkan rasa sakit akibat kanker.
  • Resin, merupakan senyawa aktif dari Merremia Mammosa yang terkenal memiliki khasiat analgesik kuat.
  • Eritropoiesis Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat berfungsi membersihkan darah dari sisa-sisa sel jaringan yang rusak oleh kanker dengan meningkatkan sifat fagosit dan makrofag dari sel darah putih.
  • Asam Oleat dan Brucei A & B merupakan zat anti kanker yang berfungsi mematikan parasit, menghambat sintesa DNA sel kanker dan meningkatkan fagosit dan makrofag.
2. TERAPI HERBAL ANTI ANGIOGENESIS (BEN CA LANG ANGION)
Kanker adalah penyakit dari sel. Kanker akan muncul bila DNA sel normal mengalami kerusakan sehingga meyebabkan mutasi genetik yang mengakibatkan suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, membelah diri dan tidak mengindahkan hukum-hukum pembiakan.
Metastase atau penyebaran sel kanker terjadi jika sel-sel kanker berpindah melalui aliran darah atau pembuluh getah bening ke bagian-bagian lain dari tubuh dan mulai tumbuh serta menggantikan jaringan yang normal. Untuk menghambat metastases sel kanker, kita harus mengetahui sel kanker tersebut menyebar. Ada 2 cara sel kanker bermetastase yaitu melalui Angiogenesis (pembentukan pembuluh darah baru) dan penghancuran Kolagen yang merupakan kerangka sel normal.
Sel kanker mengeluarkan zat-zat kimia yang memicu pertumbuhan pembuluh darah baru yaitu Protein yang disebut ; “VASCULAR ENDOTHELIAL GROWTH FACTOR“ (VEGF) yang akan menempel pada “VASCULAR ENDOTHELIAL GROWTH FACTOR RECEPTOR“ (VEGFR) yang kemudian tumbuh dan membentuk pembuluh darah baru yang akan membuat sel kanker tumbuh dengan cepat dan ganas.
Dengan demikian metastase dapat dihambat apabila Angiogenesis dapat dicegah, sementara kolagen yang rusak bisa diperbaiki oleh tubuh sendiri dengan memanfaatkan makanan tertentu.
Anti Angiogenesis adalah terapi yang bertujuan untuk menghentikan pembentukan pembuluh darah baru sehingga sel tumor/kanker tidak menyebar dan tanpa suplai darah sel tumor/kanker akan mati (Apoptosis).
Berdasarkan kondisi diatas maka dibuatlah herbal BEN CA LANG ANGION yang memiliki fungsi dan efek Farmakologis sebagai Agen Anti Angiogenesis.
Herbal Anti Angiogenesis (BEN CA LANG ANGION) sangat efektif dan aman karena hanya bekerja pad area pembuluh darah kanker dan tidak mempengaruhi bagian tubuh yang sehat, karena sel-sel dewasa yang sehat dan normal tidak membentuk pembuluh darah baru dan struktur pembuluh darah kanker berbeda dengan pembuluh darah biasa.
CARA KERJA FORMULASI / FUNGSI UTAMA BEN CA LANG ANGION :
Formulasi Obat Kanker BEN CA LANG ANGION dibuat menggunakan bahan ekstrak herbal yang sudah distandarisasi dan mengandung senyawa aktif yang sudah teruji secara klinis mempunyai fungsi sebagai agen Anti Angiogenesis dan Apoptosis, Anti Mitosis, Anti Proliferasi dan Immuno Modulator.
1. Anti Angiogenesis.
Adalah terapi yang bertujuan untuk menghentikan pembentukan pembuluh darah baru karena tanpa suplai darah maka sel tumor/kanker akan mati. Menggunakan herbal yang mengandung senyawa aktif :
  • KURKUMIN. Bekerja dengan cara berikatan dengan enzim Amino Peptidase N (APN) yaitu Enzim yang bertanggungjawab terhadap proses pembentukan pembuluh darah baru dan pertumbuhan sel tumor/kanker dengan cara membongkar protein pada permukaan sel/jaringan tubuh sehingga sel kanker bisa masuk menggantikan kedudukan sel normal sehingga terjadi pertumbuhan tak terkendali dan menghambat aktivitas enzimati APN sehingga proses Angiogenesis dapat dicegah  (Prof. Dr. Sidik ; Guru Besar Farmasi UNPAD)
  • DAMNACHANTAL. Aktivitas senyawa ini mengubah fungsi sel yang abnormal menjadi normal dan menurunkan multiplikasi sel pada level Gen dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru (KEIO, University and Institute of Bio Medical Sciences, Jepang).
2. APOPTOSIS.
Adalah proses penghancuran sel kanker dengan menggunakan herbal yang mengandung senyawa aktif :
  • ASAM FENOLAT. Bekerja dengan langsung berinteraksi dengan reseptor aril hidrokarbon dan menghambat produksi enzim Nitrat oksida sintase (NOS). Penghambatan NOS pada sel kanker akan menginduksi terjadinya apoptosis sehingga sel ganas gagal berkembang biak (Dr. Edy Meiyanto ; Fakultas Farmasi UGM).
  • PROTOSIANIDIN. Bekerja dengan menghambat sel melalui jalur G1 dan G2 / M Arrest dan downregulasi ekspresi BCL – XL (death Inhibitor) sehingga dapat merangsang dan menginduksi proses apoptosis (Dr. Edy Meiyanto, Fakultas Farmasi UGM).
3. ANTI MITOSIS.
Adalah terapi yang bertujuan untuk mencegah proses pembelahan sel kanker dengan menggunakan herbal yang mengandung senyawa aktif :
  • VINKRISTIN dan VINBLASTIN. Kedua senyawa aktif ini bekerja dengan cara mengganggu proses pembentukan Mikrotubulus, caranya mereka akan berikatan dengan Tubulin dalam kumparan mitotic dan memacu terbentuknya suatu jaringan Depolimerisasi Mikrotubula sehingga proses pembelahan sel menjadi terhalang sehingga sel kanker tidak mampu melakukan proses Mitosis (Medicinal and Poisonous Plants 1; H.Sutarno dan Radjiman, Eli Lilly, Svoboda, Noble and Beer, Western Univesity Ontario Canada).
4. ANTI PROLIFERASI.
Adalah terapi yang bertujuan untuk menghambat sel kanker dengan menggunakan herbal yang mengandung senyawa aktif :
  • GERMANIUM.Bekerja dengan cara menghambat protein kinase C yaitu senyawa yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang biak dan merangsang sel mononuclear darah memproduksi sitokinin yang berperan menghambat proliferasi sel kanker (Norimasa Shudo, Nisssan Chemical Industries bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Kyoto Perfectural University).
  • ELEUTERIN.Zat aktif yang berfungsi menghambat kerja enzim Topoisomerase II yaitu salah satu enzim yang berperan dalam proses replikasi rantai DNA sel kanker. Sehingga menghambat enzim ini, berarti menghambat replikasi dan proliferasi sel kanker (Dr. Kanji Sakamoto MD, PhD ).
  • IMMUNO MODULATOR. Adalah terapi yang berperan membuat system imun tubuh lebih aktif dalam menjalankan tugasnya sekaligus menguatkan system imun (Immunostimulator) tubuh. Menggunakan ekstrak herbal Phyllanthus niruri yang kaya senyawa aktif golongan Lignan (Phyllanthin, Hypophyllanthin) dan senyawa Flavonoida (Quescetin, Astragelin) yang sangat berperan dalam proses Immunomodulator dengan cara :
  • Memodulasi system imun lewat proliferasi dan aktivasi sel T dan B, sekresi sitokin spesifik seperti Interferon gamma, Tumor Necrosis factor alpha dan beberapa interleukin.
  • Mengaktivasi system komplemen , aktivasi sel fogosit seperti makrofag dan monosit dan meningkatkan jumlah sel NK – Natural Killer cell (Drs. Suprapto Ma’at, MS).
B.  TERAPI NUTRISI / KEMOPREVENSI
Kanker akan muncul bila dua sel normal mengalami kerusakan sehingga menyebabkan mutasi genetik yang berpotensi menghasilkan sel kanker.  Terdapat dua unsur yang dapat merusak DNA sel normal yaitu radikal bebas dan karsinogen yang dihasilkan lewat metabolisme tubuh atau dari lingkungan disekeliling kita (gas buangan pabrik & kendaraan, asap rokok, zat-zat kimia, insektisida dan bahan adiktif dalam makanan).  Radikal bebas dapat diikat dan dinetralkan oleh beberapa senyawa, vitamin dan mineral yang bersifat antioksidan yang terdapat atau berasal dari makanan, buah dan sayuran.   Makanan perlu diatur agar tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karsinogen, meningkatkan volume oksigen dan tidak mengandung behan-bahan yang dapat merangsang produksi radikal bebas.
Dalam mendukung pengobatan kanker perlu dilakukan terapi nutrisi atau kemoprevensi yang merupakan modifikasi dari komponen nutrisi yang terdiri dari energi, protein, lemak, antioksidan, vitamin, mineral, enzim, koenzim, dan bahan bioaktif yang mampu memperbaiki kondisi kesehatan dalam pengobatan kanker.

Susunan makanan yang dianjurkan dalam  terapi nutrisi atau kemoprevensi bagi penderita kanker adalah sebagai berikut:

  • Makanan & Sayuran
    • Ikan makarel, salmon, sarden dan bayam, mengandung Koenzim Q10 dan berfungsi untuk memberikan energi pada sel dan antioksidan
    • Wortel mengandung vitamin B, C, mineral kalsium, zat besi dan kaya betakaroten berfungsi menetralkan radikal bebas
    • Tomat kaya antioksidan likopen yang membantu mencegah kanker
    • Brokoli dan lobak kaya akan zat antioksidan, betakaroten, senyawa glukosinolat yang dikenal sebagai glukobrassin mampu mencegah pertumbuhan sel kanker
    • Kembang Kol/Kubis, sawi kaya akan antioksidan, betakaroten, mengandung senyawa sianohidroksibutena, sulforafan, iberin & histidine yang berfungsi merangsang pembentukan glutation, suatu enzim yang bekerja menguraikan dan membuang zat-zat racun yang beredar dalam tubuh, menghambat pertumbuhan tumor, detoksifikasi senyawa kimia berbahaya seperti nikel, kobalt & tembaga yang berlebihan dalam tubuh serta mningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan sel kanker
    • Tahu, tempe, terbuat dari kedelai yang kaya dengan kandunagn fitokimia seperti saponin, isoflavon & genistein.  Saponin melindungi tubuh dari kanker dengan cara menetralkan enzim-enzim penyebab kanker.  Isoflavon, suatu fitoestrogen yang mirip hormon estrogen pada perempuan berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.  Genistein mencegah penyebaran sel kanker dengan cara mencegah angiogenesis (pembentukan pembuluh darah baru sebagai media penyebaran sel kanker)
    • Bawang Putih, mengandung Alil sulfida yg berkhasiat pencegah kanker.
  • Buah-buahan
    • Pisang Raja, sumber vitamin B6 dan folat serta memiliki kandungan serat tinggi berfungsi mencegah timbulnya kembali sel kanker
    • Mangga, sumber karotanoid (bahan penumpas kanker), kaya antioksidan vitamin C dan E
    • Belimbing, kaya antioksidan, vitamin C dan E
    • Apel, sumber kuersetin zat fitokimia yang bermanfaat memerangi radikal bebas penyebab kanker dan kaya antioksidan
    • Pepaya, serat dengan betakaroten dan vitamin C.  Vitamin C berfungsi menghambat pembentukan senyawa Nitrosamin yaitu zat karsinogen yang dihasilkan pembakaran daging/ikan dan minyak jelantah yang dipaki berkali-kali, merangsang pembentukan interferon yang memerangi sel-sel kanker dan memperbaiki kerusakan kolagen yang merupakan kerangka sel normal.  Pepaya juga mengandung enzim papain yang membantu meningkatkan metabolisme pencernaan dan meredakan peradangan
    • Anggur, senyawa revesratrol dalam kulit buah anggur merah berfungsi mencegah penyebaran sel-sel kanker.
  • Minuman
    • Teh Hijau, banyak mengandung polifenol dan derivat katekin yang dikenal sebagai Epigalokatekin-3-0-Galat (EGCG) yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menetralkan radikal bebas dan sebagai antikanker yang mampu menghambat infasi sel kanker
    • Susu kedelai, mempunyai kandungan fitokimia berupa saponin, isoflavon dan genistein yang berfungsi melindungi tubuh dari kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
C.  MENCIPTAKAN LINGKUNGAN ANTIKANKER
Menciptakan kondisi tubuh sebagai lingkungan hidup sel kanker tidak cocok bagi pertumbuhan sel kanker tersebut sehingga sel kanker akan terdesak dan cenderung berubah atau bermutasi menjadi sel normal.
Lingkungan yang tidak cocok untuk sel kanker adalah:
  • Lingkungan Tanpa Karsinogen Lingkungan ini diperoleh dengan cara berpantang terhadap makanan yang mengandung bahan yang bersifat karsinogen seperti vetsin, bahan kimia pengawet, pewarna, pengharum, pencita rasa, makanan yang di awetkan dan menjauhi berbagai bentuk radiasi.
  • Lingkungan Cukup Oksigen Kanker cenderung menyukai lingkungan anaerob (sedikit oksigen).  Tubuh cukup oksigen dapat diperoleh denagn senam ringan, jalan pagi dan banyak makanan segar serta membuat lingkungan sekitar rumah banyak tanaman hidup.
  • Lingkungan dengan Banyak Vitamin & Mineral Lingkungan atau kondisi ini dapat diperoleh dengan mengikuti terapi nutrisi atau kemoprevensi yang dianjurkan.
“KOMBINASI HERBAL UNTUK OBAT KANKER YANG DIANJURKAN “
  • BEN CA LANG kanker
    • Untuk pengobatan kanker dan gejala penyertanya.
    • Membantu mematikan sel-sel kanker dengan cara memecah inti sel kanker.
    • menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
    • Merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker.
    • Memperbaiki sel-sel tubuh.
    • Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
  • BEN CA LANG angion
Berfungsi sebagai agen Anti Angiogenesis dan Apoptosis
Berfungsi sebagai agen Anti Mitosis dan Anti Proliferasi
Berfungsi sebagai Immuno modulator.
  • REVITON revitalisasi
    • Merevitalisasi kerusakan jaringan atau sel-sel kulit, pembuluh darah dan jaringan tubuh lainnya.
    • Memperbaiki gangguan atau kerusakan organ tubuh seperti hati (liver), ginjal, pankreas, jantung dan paru-paru.
    • Memperbaiki sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.
    • Meningkatkan imunitas tubuh, menambah kesetimbangan organ-organ tubuh dan mempertinggi kemampuan melawan kanker.
  • REVITON bloodycareMelancarkan sirkulasi darah
  • LIMFE’S
    • Membantu mengatasi gangguan limfa
    • Membantu mengatasi lemah badan dan tekanan darah rendah
  • DAHARAN PLUS
    • Kaya dengan sumber protein, vitamin essensial dan phyto nutrienot, seperti antioksidan, betakaroten, asam lemak essensial langka seperti asam gamme linolenic, sulfolipids, gycolipids dan polysaccharrides, phycocyanin & carotenoids yang sangat berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi resiko infeksi.
    • Mengandung khlorofil yang berfungsi meningkatkan metabolisme, pembersih alami dan membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh.
    • Memperbaiki kesehatan syaraf dan jaringan tubuh.
    • Mengurangi stress, memperkuat sistem kekebalan dan meningkatkan vitalitas serta stamina tubuh
    • Mengandung immunoglobulin yang berfungsi sebagai immunostimulant dan mempercepat penyembuhan.
    • Membantu menciptakan lingkungan yang kaya vitamin dan mineral yang tidak disukai sel kanker.
      Bencalang – Mengatasi Kanker Tanpa Operasi
      Obat Kanker berbahan baku herbal untuk mengatasi Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Serviks, Leukimia dll)
      TESTIMONI OBAT KANKER BEN CA LANG
      Rifio (6 bln) Ortu Ny.Siti Wuryam 29 th 085228927425, Temanggal Purwomartani Lalasan Sleman.-Kanker/Tumor Ganas
      disekitar ketiak sebesar telur, kanker genetik/turunan. Dokter tidak berani operasi, harus tunggu umur 1,5 th.Minum BENCALANG setengah kapsul pagi sore, 2,5 bln sembuh total.